Family Ghatering Komunitas GoZeroOne

Foto bersama dilokasi perkemahan lembah Harau.

BintangEmpat.com, Limapuluhkota-Sumatera Barat–Aktivitas keseharian yang dilakukan baik oleh keluarga maupun kelompok yang memperjuangkan kesejahteraan dalam keseharian dirasa perlu penyegaran yang dikemas dalam bentuk rekreasi sambil membangun keakraban dan mengembalikan kondisi fisik yang fresh dan rileks.

Berkenaan dengan itu PT. Gojek Indonesia (GI) Perwakilan Sumatera Barat yang ada di Bukit Tinggi bersama Komunitas GoZeroOne Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluhkota, pada hari Kamis, 25/7/2019 dimulai pukul 09.00 WIB sampai sore hari telah melakukan acara Family Ghatering dengan membawa semua anggota dan keluarga yang berkenan mendaftarkan diri, bertempat dilokasi Wisata yang sudah terkenal yaitu Lembah Harau di Kabupaten Limapuluhkota Propinsi Sumatera Barat.

Baca Juga : GoZeroOne Payakumbuh Usulkan Kerjasama Dengan Pemerintah Daerah

“Apa yang kami lakukan ini berangkat dari rasa persaudaraan yang tinggi serta kepedulian dalam menunjang destinasi wisata khususnya di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limpapuluhkota Propinsi Sumatera Barat ini” ujar Okta, Ketua Posko Go ijo/SK yang keseharian biasa mangkal bersama anggotanya untuk mengambil orderan dekat Soto Nuril di jalan Soekarno-Hatta Payakumbuh.

Suasana ceria dengan mengadakan lomba, joget dan nyanyi serta makan bersama dilokasi keindahan yang alami tersebut juga berkesempatan hadir Perwakilan PT GI Bukit Tinggi bidang Engagement yang merangkul para Driver Yokie Rahmatugafur S.Psi, didampingi rekan kerjanya Robi Sanggra, serta Kapten CZI Jony Forta, Zainal Abidin SH, Dana Surya, Pelda Johan Dalizaro dan Sertu Eko Prasetyo, selaku unsur Pembina GoZeroOne, serta Prasta selaku Ketua Umum GoZeroOne Payakumbuh-Limapuluhkota.

Pada kesempatan itu Jony Forta mengharapkan agar kekompakan tetap perlu dijaga, pelayanan yang baik kepada pengguna terus ditingkatkan dan yang paling penting keselamatan perlu diwaspadai.
“Saya dan rekan-rekan akan terus memonitor jika seandainya terjadi hal-hal yang tidak diingini segera telpon atau informasikan ke Koramil 01 Payakumbuh” ucap Jony Forta, didampingi Ketua Umum Prasta yang pada kesempatan itu sempat mengalunkan lagu Titip Rindu Buat Ayah ciptaan Ebit G Ade, sehingga yang lain ikut bernyanyi.

Begitu juga Jony Forta bersedia pula membawakan tembang manis dari Wali Band Pergi Pagi Pulang Pagi, yang judulnya cocok sekali dengan aktivitas para Driver.

Acara berjalan dengan lancar dan mengesankan, tapi apabila kode aplikasi masuk sebagai pertanda ada pelanggan yang membutuhkan para Driver terpaksa meninggalkan lokasi dengan ucapan Salam Satu Aspal itu. (DS)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan