Merasa Dijebak Relawan Prabowo-Sandi Marah

Video Merasa Dijebak Relawan Prabowo Ngamuk

 

BintangEmpat.Com, Jakarta Acara konsolidasi pendukung Prabowo-Sandi yang diadakan di D’Hotel Jakarta mendadak berakhir ricuh akibat pernyataan sikap yang menyampaikan selamat bekerja kepada Jokowi-Ma’ruf. Pendukung Prabowo yang hadir sempat ngamuk dan meminta pertanggungjawaban pembuat acara.

Gus Ali (Baju Coklat), Anhar (Baju Puti bermotif).

 

Setelah didesak Gus Ali, Gus Ali menanyakan siapa penanggung jawab acara ini, dan mereka saling lempar.

Video Sandiaga Uno Sebut Cari Format Rekonsiliasi

 

Akhirnya muncul penanggung jawab acara bernama Anhar. Dia menjelaskan, dalam pernyataan yang dibacakan oleh salah satu relawan yang akhirnya memicu kerusuhan, merupakan pernyataan yang sama dengan Sandi yang mengucapkan selamat pada Jokowi-Ma’ruf.

“Kami bersama para relawan yang hadir kami memang di dua belah pihak karena memang yang pertama di satu sisi mendukung terhadap statement-nya Bang Sandi yang mana Bang Sandi mengucapkan selamat bekerja kepada Pak Kiai,” ujar Anhar di D’Hotel tempat konsolidasi berlangsung, Jakarta, Selasa (2/7).

Video Sandiaga Sebut Selamat Itu Budaya Barat

 

Namun, ternyata pernyataan selamat itu menuai protes relawan yang hadir, hingga akhirnya berakhir ricuh. Para pendukung bersikeras tetap berada di barisan yang tak menerima dengan kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Akhirnya yang jelas berbagai dua pandangan yang kita himpun menjadi satu sehingga mereka memutuskan pernyataan yang ada di dalam tadi memang harus dibatalkan karena memang tidak sesuai dengan hati nurani mereka,” ungkapnya.

Dia menjelaskan acara ini merupakan hasil dari kolaborasi Seknas Prabowo-Sandi dan relawan. Dia mengaku menjadi salah satu inisiator acara ini, sehingga siap bertanggung jawab.

“Karena memang sepenuhnya kegiatan ini adalah kolaborasi ada ide dari saya sendiri juga, maka saya mengatakan saya siap bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kegiatan ini,” ucapnya.

Sebelumnya Gus Ali mencurigai ada aliran dana 10 juta untuk acara itu, dia mengatakan kepada Anhar, ” Selama kamu tidak jujur pada kami, bahwa saya (Anhar) menerima duit sepuluh juta dari Sifulan untuk acara ini maka kami anggap selesai “.

Baca Juga : Guru Ngaji Tewas Dibacok Kakak Ipar

Gus Ali Menjelaskan, ada empat delik perkara kepada Anshar, ” Pertama Kamu (Anhar) tidak ijin, kedua pencemaran nama baik karena nama kami dicatut, ketiga menimbulkan ketidaknyamanan dan perusakan hotel, ” lungkas Gus Ali.

*Redaksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar