BERITA TERBARUHUKUM

Polisi Segera Tangkap Pria Pemakan Kucing Hidup-hidup

Pemakan Kucing Hidup-hidup

https://youtu.be/FT6nIpSg4Ds

Redaksi,  Jakarta – Aksi sadis bahkan menjijikan oleh seorang pria memakan kucing hidup-hidup membuat geram pemerhati binatang. Menurut informasi yang berkembang peristiwa itu di sekitar daerah Kemayoran, Jakarta.

Polisi pun didesak untuk segera menangkap pria itu lantaran dianggap dapat membahayakan, tidak hanya binatang tetapi juga manusia lemah seperti anak-anak.

BACA: ICW Sorot Tiga Anggota Polri Capim KPK Bermasalah, Polri: Jangan Sebar Fitnah

“Saya rasa orang seperti ini harus ditangkap dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa,” kata duta Jakarta Animal Aid Network (JAAN) Femke Den Haas, dikutip dari detikcom, Senin (29/7/2019).

Femke menilai pria itu mengalami gangguan jiwa. Sebab, aksinya yang tergolong sadis itu biasanya hanya dilakukan oleh orang-orang yang mengalami gangguan kejiwaan.

“Kalau sudah melakukan aksi yang brutal terhadap satwa yang tidak bisa bela diri kemungkinan pria ini bisa melakukan ke anak-anak,” katanya.

BACA: Menantu Jokowi Bakal Jadi Wali Kota Medan 2020

“Itu sangat memungkinkan, sudah banyak data orang psikopat sampai bisa membunuh manusia sebelumnya mereka aktif melakukan penyiksaan terhadap hewan,” sambungnya.

Femke mendesak polisi untuk menangkap pria tersebut. Sebab menurutnya akan lebih membahayakan bila pria itu dibiarkan berkeliaran bebas.

BACA: Tiga Jenderal Bermasalah Lolos Pansel KPK

“Ini orang sakit jiwa, bahaya orang seperti itu karena bisa menyakiti binatang yang tidak bisa bela diri. Ini psikopat yang bisa bahayakan anak-anak juga,” tuturnya.

Sebelumnya, video seorang pria memakan hidup-hidup seekor kucing beredar viral di medsos. Lokasi kejadian disebut-sebut di Kemayoran, Jakarta Pusat.

*Redaksi