BERITA TERBARUOPINI

Prabowo Tidak Akan Tinggalkan Kalian

Hendarsam Marantoko. SH
Hendarsam Marantoko. SH

Redaksi, Jakarta – Kerusuhan pada 21-22 Mei 2019 kemarin telah ditetapkan puluhan tersangka oleh kepolisian yang notabena mayoritas pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Tim Advokasi Prabowo

Namun setelah Koalisi BPN Prabowo-Sandi dan advokasi BPN di bubarkan, para advokat BPN yang terdiri dari anggota ACTA, advokasi Gerindra dan lain-lain masih tetap melakukan advokasi terhadap para Pendukung Prabowo.

BACA: 

OKTOBER 2019 PRABOWO-SANDI DILANTIK

Kepala Bidang Advokasi dan Dewan anggota pembina DPP Partai Gerindra, Habiburokhman menjamin para pendukung Prabowo-Sandi tidak akan ditinggalkan oleh Prabowo Subianto, dirinya menjelaskan akan tetap memberikan Advokasi hukum kepada para pendukung Prabowo.

“Yakinlah, kami tidak akan meninggalkan kalian rekan-rekan pejuang, Insya Allah putusannya seringan mungkin dan semoga bisa bebas,” jelas Habiburokhman, (12/8/2019).

SOROT: Perwira Polisi Jadi Tukang Ojek Terancam Dipecat

Senada dengan Salah satu anggota Advokasi Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Hendarsam Marantoko. “Sesuai dengan arahan dari pak Prabowo, kita tetap mengadvokasi para pendukung Prabowo-Sandi yang sampai sekarang masih terjerat hukum, ” tulisnya ketika dikonfirmasi via WhatsApp kepada BintangEmpat.Com.

Lanjut Hendarsam yang juga penasihat Hukum BintangEmpat.Com ini menjelaskan soal pendukungnya yang terjerat kasus hukum. “Ada puluhan pendukung yang terjerat hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, ini sidang kedua, doakan mendapat hasil yang baik, Pak Prabowo tidak akan meninggalkan kalian, ” pungkasnya.

Terakait: 

Mengungkap Penyiksaan Tahanan Aksi 21-22 Mei

*(Redaksi)