BERITA TERBARURAGAM

Kapolri Copot Tiga Kapolda

Foto: Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Video: Aksi Mujahid 212 Bakal Digelar

 

Redaksi BintangEmpat.Com, Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencopot Kapolda Sultra, Riau, dan Papua. Polri menyatakan mutasi merupakan hal yang biasa.

Baca Surat Terbuka Bocorkan Internal KPK

“Mutasi ini adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty and tour of area, penyegaran, promosi dan dalam rangka peningkatan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Jumat (27/9/2019).

Baca Kapolres Lumajang Tabuh Genderang Perang

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor: ST/2569/IX/KEP/2019 ter tanggal Jumat (27/9/2019). Surat itu ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri S.

Baca Demo RKUHP Dua Mahasiswa Akhirnya Meninggal Dunia

Kapolda Papua Irjen Rudolf A Rodja dimutasi jadi Analisa Kebijakan Utama Bidang Sabhara Baharkam Polri. Posisinya diganti oleh Irjen Paulus Waterpau.

Baca Suta Widhya: Kapolri Harus Teguhkan Promoter Bagi Personilnya

Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo dimutasi jadi Pati Baintelkam, penugasan di BIN. Posisinya akan diganti oleh Irjen Agung Setya Imam Effendi.

Baca Mahasiswa Randi Tewas Terkena Tembakan Peluru Senpi

Selain itu, Kapolda Sultra Brigjen Irianto dimutasi jadi Irwil III Itwasum Polri. Kapolda Sultra akan dijabat Brigjen Merdisyam. (*).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

*(Sumber)