BERITA TERBARU

Ibu RT Kecanduan Shabu Diciduk Polisi

BintangEmpat.Com – Tim Optional Reskoba, yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Lumajang, AKP Ernowo, kembali mengungkap peredaran narkoba jenis shabu-shabu, kali ini pelakunya berjumlah lima orang didominasi oleh wanita dan satu pria.

Berawal dari informasi warga bahwa ada
pesta Shabu-Shabu di Dusun Keramat, Kecamatan Randuagung, Lumajang, Jawa Timur, maka tim reskoba gelar giat penyidikan.

Polemik Bantuan Bupati Jember Disorot Publik

Dan akhirnya tertangkap basah dua orang wanita sedang asik berpesta Shabu di dapur, tempat mereka mengolah masakan, dengan barang bukti 5.1 gram.

Dalam jumpa pers (17/02/20) di halaman polres Lumajang, dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar.

Wartawati Dianiaya, Dipukul Payudaranya Akibat Beritakan Proyek

” Pada hari Kamis (13/02/21) anggota reskoba telah mengamankan tersangka inisial
Ys, dan Hn di dapur rumah seseorang berinisial Jn,vyang juga tertangkap dengan kasus yang sama namun berkas yang berbeda. Para tersangka ini berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Sementara dalam pengakuannya tersangka Hn menggunakan Shabu dikarenakan stress akibat
kasus perceraian yang menimpanya”
, ujar Kapolres.

Pasal tentang penyalahgunaan
Narkoba pasal 35 KUHP 2009 dengan ancaman dua belas tahun,dan denda maksimal sepuluh miliar.

Sementara menurut kepala BNN Kota Lumajang AKBP Indra Brahmana yang juga turut hadir dalam jumpa pers tersebut, mengaku sangat senang atas pengungkapan kasus narkoba ini.

Ngaku Anggota TNI Pemburu Janda Dibekuk Polisi

” Memang tersangka Jn merupakan target operasi bersama antara BNN dengan polres Lumajang, saya sudah menyerahkan detail profil Jn ini sekitar bulan September kepada Kasat reskoba, dan atasnya Jn ini atau suplyer Jn dari Sokobana Madura, jadi perlu kesabaran untuk mengungkap jaringan Jn ini, karena jaringan ini terbilang rapi dalam menjalankan aksinya”, ujarnya. (Wan)