Peringati Hari Pers Nasional, IWL Bakal Bagi Sembako

BintangEmpat.Com – Untuk memperingati hari pers Nasional, (IWL) Ikatan Wartawan Lumajang berencana mengadakan kegiatan Bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada yang layak menerima di seputaran kota Lumajang, Jawa Timur.

Kongkalikong Oknum Kades, Mulai Hamili Warganya Hingga Penjarakan Wartawan

Acara urun rembug ini dibahas dengan santai di sebuah cafe lumajang yang di hadiri sejumlah wartawan dari media cetak maupun online yang tergabung dalam ikatan wartawan lumajang.

dalam acara yang dipimpin oleh Choir sebagai moderator dan menunjuk Achmadi sebagai ketua pelaksana.

Peringati Hari Pers Nasional, IWL Bakal Bagi Sembako
Basori, bersandar di kursi berkacamat

” Acara ini untuk memeringati hari pers Nasional, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sambil memperkenalkan peran media kepada masyarakat” ujar Choir.

IWL adalah ikatan wartawan lumajang sebuah wadah organisasi yang di komandani Basori sebagai ketua IWL, selalu konsisten melakukan pemberitaan yang mengontrol kegiatan pemerintahan daerah sesuai UU pers,agar tercipta pemerintah daerah yang bersih.

Wartawati Dianiaya, Dipukul Payudaranya Akibat Beritakan Proyek

” IWL garda terdepan menjaga Marwah pers,kita selalu konsisten memberitakan kepada masyarakat melalui media cetak maupun online dari sudut yang berbeda,tentunya sesuai UU Pers” , ujarnya. (wan).

Keterangan foto andalan: Choir.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang