Wakapolres Metro Bekasi Kota Diambil Sumpah

Foto: AKBP. Alfian Nurrizal diambil sumpah jabatan sebagai Wakapolres Metro Bekasi kota.

BintangEmpat.Com – Polres Metro Bekasi Kota resmi menerima warga baru. Wakapolres Metro Bekasi kota AKBP. Eka Mulyana digantikan posisinya oleh AKBP. Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum dalam serah terima jabatan di Mapolres Metro Bekasi Kota Pada Rabu (04/03).

Dihadiri para pejabat di lingkungan Polres Metro Bekasi kota, Sertijab dan pisah sambut dilaksanakan pada hari yang sama.

Sedangkan AKBP Eka Mulyana sendiri akan pindah tugas ke Bareskrim Mabes Polri setelah bertugas di Polres Metro Bekasi Kota selama 1 tahun 5 bulan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan kepada jajaran Polres Metro Bekasi kota di Aula Mapolres Metro Bekasi kota.

Presiden Minta Pengentasan Kemiskinan Terkonsolidasi, Terintegrasi, dan Tepat Sasaran

AKBP Alfian Nurrizal merupakan alumni Akpol tahun 2000 dan sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jember, Jawa Timur. Menjabat sebagai Wakapolres Bekasi kota, Alfian akan menghadapi kondisi yang cukup komplek.

Berbekal pengalaman sebagai Kapolres Probolinggo Kota dan Jember, tentunya AKBP. Alfian Nurrizal punya cara tersendiri dalam menangani angka kriminalitas di kota Bekasi yang tergolong tinggi.

Diketahui, Kota Bekasi dengan penduduk lebih dari 2,7 juta jiwa dan berasal dari suku dan ras berbeda tentu rawan timbulnya gesekan, Walaupun kota Bekasi termasuk kota yang toleran sekalipun.

Dihadapan Pejabat Polres Metro Bekasi Kota, Kapolres Kombes Pol Wijonarko berpesan kepada AKBP Alfian Nurrizal. “Bantu dalam tugas, dimana Polres Metro Bekasi Kota dapat Penghargaan WBBM yang harus dipertahankan”, kata Kombes Pol Wijonarko.

Wali Kota Surabaya Temui Gibran

Foto: wajah ceria AKBP Alfian Nurrizal bersama istri tercinta

Senada, Dalam sambutannya dihadapan Kapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian  Nurrizal memperkenalkan diri dan mohon bimbingan. “Kami siap melaksanakan tugas baru dan mohon bimbingannya”, ucap mantan Kapolres Jember yang ditujukan Khusus kepada Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko didepan pejabat Polres Metro Bekasi Kota. (Red)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.