BERITA TERBARUHUKUM

Anak Santri Jadi Korban Gendam Sepeda Motor Raib

Caption: Farhad.

BintangEmpat.com, Jawa Timur – Kejadian naas menimpa Fahad Maulana Muniri (18), warga Dusun Duarah, Desa Bajrasokah, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang Madura. Sabtu (02/04/2022) Bagda Magrib,

Pemuda yang sehari-hari aktif sebagai Santri di salah satu Pondok Pesantren Di Kabupaten Sampang, Madura Jawa timur. menjadi korban gendam. Walhasil, sepeda motor Honda Vario Tahun Pembuatan 2019 Warna Hitam Nopol L 6229 EX dengan Nomor mesin JM41E1500626 juga Nomor Rangka Kendaraan MH1JM4110KK500684 kesayanganya raib digondol pria tidak dikenal.

Cerita berawal saat Fahad didatangi seorang pria, Sabtu bagda magrib (02/04/2022) sekitar pukul 17.00 Wib. Sang pria, kata Fahad sempat ingin meminjam korek. Setelah itu, ngobrol – ngobrol cukup lama. sehingga terduga pelaku memintanya untuk mengantarkan nya ke Jl. Raya Karongan Sampang.

“Waktu itu saya sedang diam di TB (Taman Bunga). Tiba-tiba ada yang mendekat dengan gaya ingin meminjam korek, dia duduk di samping saya dengan ngobrol yang cukup lama. setelah itu saya diminta untuk mengantarkan nya ke Karongan,” kenang dia.

Setibanya di Karongan, terduga pelaku mengajak ke salah satu Desa yang ia tidak tahu. karena korban tidak mau, maka terduga pelaku meminjam kunci motor untuk membeli rokok, korban (Fahad) pun mengatakan biar saya sendiri yang belikan.

“Di Karongan saya diajak ke salah satu Desa, dan karena saya tidak mau, orang itu meminjam kunci motor untuk membeli rokok tapi saya tidak mau biar saya yang belikan,”Ucapnya.

Karena suasana sudah agak tidak nyaman Fahad mengaku kembali ke TB (Taman Bunga) nyaris setengah jam dalam keadaan tidak begitu sadar, sebelumnya akhirnya terduga datang kembali meminjam kunci motor.

“Ketika meminjam konci motor saya tidak begitu sadar, dan disitulah motor hilang gak tahu di bawa kemana,” sesalnya.

Perlu diketahui, sehingga berita ini diterbitkan korban masih mengupayakan untuk Laporan, dan berharap Motor nya dapat segera di temukan.

*Edy.S