BERITA TERBARUPOLITIK

Ormas BNPM Sambut Dan Kawal Kedatangan Mahfud MD Di Suramadu

BANGKALAN, BintangEmpat.com – Calon Wapres Prof. Mahfud MD, mengunjungi Kampung halamanya di Pulau Madura (Pamekasan). Jawa Timur, Diapun disambut dengan meriah oleh Ribuan warga Madura dan juga pendukungnya di Jembatan Suramadu, Sabtu (18/11/2023).

Prof. Mahfud MD, tiba di Suramadu sekitar pukul 08.00 WIB. Di tengah jembatan, ia disambut ribuan warga dan pendukungnya yang sudah menunggu. sambil meneriakkan yel-yel dan bersholawat. Prof. Mahfud MD, yang berada di mobilnya, lantas menyapa para pendukung pendukungnya dan membagikan sejumlah kaos.

Baca Juga: Sat Set! Satreskrim Polres Gresik Tembak Jambret Yang Tewaskan Ibu di Gresik

“Salam demokrasi,” teriak Mahfud kepada para pendukung nya.

Mahfud MD mengatakan, “Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Madura, usai ditetapkan sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Dirinya kembali menyinggung agar para pendukungnya menjaga demokrasi dan kondusivitas, agar tetap berjalan dengan baik serta adil.

Baca Juga: Tak Patut Dicontoh, Program Pokmas di Desa Apa’an Diduga Jadi Bancakan Oknum

“Saya titip pesan tetap jaga demokrasi, jaga kondusivitas,” ucapnya.

Rute kegiatan di Madura, Mahfud MD, dan keluarganya dijadwalkan akan berziarah ke makam ayahandanya. Usai berziarah, Mahfud akan menuju Pondok Pesantren Annuqayah untuk melakukan serangkaian kegiatan dan berlanjut ke Ponpes Al-Amin.

Baca Juga: Rancunya Surat Kuasa Pengurusan Tanah Di Malang, Berikut Uraian Nya! 

Terpantau, Mahfud juga akan memenuhi undangan Istigasah Kebangsaan di GOR Ahmad Yani Sumenep. Selain itu, Dia bakal menemui relawan Sahabat Mahfud Madura, Madura Asli (Madas), Ikatan Keluarga Madura (IKAMA).

Kemudian, Yayasan Kerukunan Orang Madura (Yakorma), Basmala (Barisan Masyarakat Labang), Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) serta sejumlah elemen simpul relawan lainnya,”pungkasnya,

*Rid