BERITA TERBARUBUDAYARAGAM

Yon Bekang 2 Kostrad Ikut Andil Memeriahkan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT ke 63 Kostrad

Malang, BintangEmpat.com – Dalam rangka menyambut HUT Kostrad yang ke 63 tahun, Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad mengikuti kegiatan olahraga jalan santai bersama Pangkostrad yang digelar di Lapangan Rampal Kota Malang. Minggu (03/03/2024).

Kegiatan jalan santai yang diikuti ratusan Prajurit Divif 2 Kostrad serta Ibu-ibu Persit dan masyarakat ini, dilepas langsung oleh Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, di mana sebelumnya diawali dengan pemanasan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Divif 2 Kostrad.

Baca Juga: Tim Relawan Pilar 08, Aktor Dibalik Kemenangan Hasil Quick Count Paslon 02 di Jawa Timur

Selain jalan santai, Panitia pelaksana juga menyiapkan berbagai Doorprise yang sangat menarik berupa lemari Es, TV, Mesin cuci, Kipas angin dan hadiah utama berupa 5 unit Sepeda motor.

Tampak Prajurit dan Persit Yonbekang 2 Kostrad dan peserta lainnya sangat antusias mengikuti jalan santai ini, di mana sepanjang jalan selalu berbincang-bincang sambil berjalan dan melihat suasana di sekitar rute jalan santai yang dilalui.

Baca Juga: Hanfi Fajri Pengacara Komandan Tim Mawar Kopassus dan SHORENK, Inilah Sosok Pelapor Roy Suryo

“Melalui kegiatan jalan santai ini, kita rajut kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi. Dengan jalan santai membuat badan jadi sehat, pikiran jernih dan semangat bekerja jadi tinggi serta kita beribadah kepada Tuhan jadi tenang karena sehat,” ungkapnya.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Rudy Ginting mengatakan bahwa, “Tujuan utama dari kegiatan olahraga ini selain mendapatkan sehat juga untuk dapat berinteraksi dan saling mengenal satu sama lain antara prajurit sehingga tali silahturahmi dapat terjalin dengan baik,” ujar Danyon.

Baca Juga: Suporter Jenguk Korban Luka Bentrokan di Stadion Gelora Joko Samudro

Dalam kesempatan ini juga Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan memasak Nasi Goreng Ijo membuat Pisang Pasir, dan Bolu Pisang untuk disajikan kepada pejabat VIP, Prajurit dan Masyarakat.

Dengan Ciri khas Nasi Goreng ijo banyak masyarakat yang antusias dan minat merasakan Nasi Goreng Ijo yang di buat oleh Prajurit Yonbekang 2 Kostrad.

Kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke 63 Kostrad ini berjalan dengan aman, lancar dan sukses karena semua merasa senang adanya kegiatan ini.

*Rid/Penyba2/Wahyudi