POLITIK

Mantan TNI-AD Jadi RAPI

“Organisasi adalah sebuah kekuatan membangun Bangsa”

( foto kebersamaan dalam team sebuah organisasi social masyarakat yang memberi dampak positif).

BintangEmpat.com, Aceh Selatan, Aceh-Hal ini disampaikan oleh M Syarif yang aktif dalam membina organisasi Kepemudaan dan Imformasi Publik (RAPI ) kamis 13 desember 2018 kepada awak media.

Ini perlu kita tekuni dan kita bina yang menjadi kegiatan Sosial Masyarakat yang Membutuhkan informasi terupdate yang memberikan makna tersendiri. kekuatan untuk berkomunikasi serta berkoordinasi membentuk pemuda dari desa hingga kota agar aktif dalam pembangunan Informasi Positif kepada Masyarakat diseluruh Pelosok.

Terwujudnya Sebuah Silaturahmi itu Sangat penting yang akan memberikan hal yang positif dengan penuh keakraban besama seluruh Peserta dalam Sebuah organisasi, ini sudah menjadi kegiatan rutinitas Sosok M.Syarif Seorang Pensiunan TNI –AD dengan semangat Mudanya yang Masih tertanam semangat patriot.

Selain itu, M.Syarif juga menyampaikan dengan kegiatan yang ia lakukan selama ini dalam membina organisasi dalam membagun konsep memberikan informasi dengan cepat dan tanggap untuk membantu seluruh elemen di masyarakat untuk manangani masalah-masalah social maupun infomasi Lalu lintas di wilayah Barat Selatan kabupaten Aceh Selatan Yang Meliputi Beberapa Kecamatan didalamnya.

Dengan Pengalaman organisasi yang bersama–sama kita membangun Labuahan Haji timur dan labuhan Haji barat melalui kursi parlemen dewan perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK ) Aceh Selatan dengan Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat dibidang ekonomi,Sosial,Budaya,religious dengan peradaban masyarakat kita. (Muhamamad).

#tni ad, #rapi,