Sertijab Komandan Batalion lnfantri 3 Marinir

Bintangempat.com
Sidoarjo, Selasa tanggal 18 Desember 2018 pukul 08.15 s/d selesai, bertempat di Lapangan Apel Brigif 2 Marinir. Danramil 0816/08 Jabon Kapten lnf I Made Sudiyadnyan yang Mewakili komandan kodim 0816 Sidoarjo untuk menghadiri acara kegiatan Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir dari Letkol Marinir Prasetyo Pinandito,M.Tr.(Hania) kepada Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo AS. Yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Dandim 0816/Sidoarjo diwakili Danramil 08/jabon dan Kapolresta Sidoarjo diwakili Kabag Sumda Kompol Edi serta dan beserta para Undangan lainnya.
Adapun acara itu diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya juga dilanjutkan dan Penghormatan Kepada Irup dan Laporan Danup dilanjutkan pemeriksaan pasukanTunggul Batalyon memasuki Lap. upacara, Penghormatan kepada Tunggul Batalyon Infanteri 3 Marinir, Persiapan serah terima jabatan dan Pengambilan sumpah jabatan juga Penandatanganan Integritas serta Pelaksanaan serah terima jabatan juga Penanggalan daJabon penyematan tanda jabatan, Penandatanganan serah terima jabatan , Tunggul Batalyon 3 Marinir kembali ketempat semula ini Laporan resmi serah terima jabatan serta Amanat, Andika Bhayangkari dan Penghormatan kepada Tunggul Batalyon Infanteri 3 Marinir dari Tunggul Batalyon Infanteri 3 Marinir, meninggalkan Lap. Upacara dan yang terakhir dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Bapra Brigif 2 Marinir.
Selama kegiatan upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir berjalan aman dan tertib, ucap Danramil 0816/08 Jabon yang disampaikan oleh Batituud Jabon Petu Sutono. (Siraja.co)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks