Sosok Keuchik (Kades) Yang Pengayom Dan Merakyat

BintangEmpat.com, Banda Aceh. Zulfikar, Keuchik Ie Masin Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Kotamadya Banda Aceh. Menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah, karena tidak semua kebijakannya akan di terima oleh semua pihak, pro dan kontra merupakan hal yang biasa di tengah kebebasan berpendapat dan berdemokrasi di republik tercinta ini.

Zulfikar Keuchik Ie Masen Kayee Adang Kecamatan Syiah Kuala Kotamadya Banda Aceh, dinilai banyak pihak mampu menjadi seorang pemimpin yang berhasil dengan baik wilayahnya, terbukti dengan kehidupan masyarakatnya yang mayoritas petani bisa hidup dengan tenang, rukun, damai dan sejahtera.

Keuchik Zulfikar

Andri warga Ie Masen Kayee Adang mengatakan, selama masa kepemimpinan Keuchik Zulfikar, sudah cukup banyak terobosan yang dilakukannya, terutama dibidang pembangunan infrastruktur dan sumber air bersih, bukan hanya itu lanjutnya, salah satu kelebihan yang paling nyata dimata masyarakat desa Ie Masen KayeeAdang adalah karakter Kades yang mengayomi, mudah dihubungi dan selalu siap kapan dan dimana saja untuk melayani warganya,terlebih jika dalam masalah yang perlu penanganan khusus.

“Coba saja hubungin Pak Keuchik, nomor hpnya tidak pernah ganti, selalu hidup dan sms selalu dibalas, sekalipun di waktu istirahat Pak Keuchik siap untuk diganggu warganya jika itu untuk kebutuhan warga nya,” ujar beberapa warga Andri.

Hasil pantauan Awak media ini , pembangunan di Desa Ie Masen Kayee Adang terbilang merata baik fisik maupun non fisik, semuanya dibangun dengan baik, selama dua periode kepemimpinannya sebagai Keuchik Zul.

Menanggapi berbagai hal positif tentang kinerjanya, Andri kepada Media ini mengatakan,”Kami akan memaksimalkan semua dana yang masuk ke desa untuk dipergunakan dengan baik dan dikelola secara professional,sehingga setiap rupiah yang di gunakan bisa di pertanggungjawabkan dan semua untuk kemajuan desa semata,” katanya.

Zulfikar menyampaikan terima kasih kepada warganya yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa Ie Masen Kayee Adang ”Terima kasih kepada seluruh warga Desa yang selalu kompak mendukung kinerja saya dalam membangun desa, untuk ke depan menjadi lebih baik dan maju,” paparnya.

Muhammad

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas