BERITA TERBARUPOLITIK

Pangdiv II Kostrad Pimpin Sertijab di Yonbekang II Kostrad

BintangEmpat.com, Malang. Pangdiv 2 -Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Marga Taufiq memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Perbekalan dan Angkutan 2/2 Kostrad dari Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos., kepada Letkol Cba Yudho Pramono di Lapangan Yonbekang 2/2 Kostrad, Rampal, Malang. Rabu (2/1/19).

Serah terima jabatan

Upacara Sertijab yang dimulai pukul 08.30 WIB ini diawali dengan penyerahan Tunggul Yonbekang 2/2 Kostrad dari Pangdivif 2 Kostrad kepada pejabat baru, yang dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan.

Upacara Sertijab yang dimulai pukul 08.30 WIB ini diawali dengan penyerahan Tunggul Yonbekang 2/2 Kostrad dari pejabat lama kepada Pangdivif 2 Kostrad, penandatanganan naskah berita acara Serah Terima Jabatan. yang dilanjutkan dengan penyerahan Tunggul ke pejabat baru.

Penandatanganan naskah berita acara sertijab

Dalam amanatnya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar di lingkungan Divif 2 Kostrad. Hal itu memiliki arti yang sangat penting dan bernilai strategis, sekaligus sebagai regenerasi kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat dan perubahan serta pemikiran untuk meningkatkan kinerja satuan.

Disamping itu, Pangdivif 2 Kostrad juga memberikan ucapkan selamat kepada Letkol Cba Yudho Pramono atas jabatan baru tersebut. Ia juga berpesan bahwa Pengangkatan jabatan ini merupakan kepercayaan dan kehormatan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Gunakan seluruh kemampuan dan pengetahuan untuk dapat diaplikasikan demi kesuksesan tugas dan tanggung jawab, sehingga dapat memberikan kemajuan bagi Divisi Infanteri 2 Kostrad”, pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Unsur Muspida Kota Madya dan Kabupaten Malang, Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

(Sunarto)