Seringai Dan Cigarettes Wedding Obat Kawula Muda

Baca Remisi Pembantai Wartawan

BintangEmpat.Com – Bukit Tinggi Sumbar – Kelompok penggiat dan penggemar musik di Sumatera Barat terutama kawula muda yang selama ini aktif mengikuti dan mengagumi penyelenggaraan event SoundsAtions karena dianggap membuka peluang untuk berkiprah dalam kelompok Band di tanah air, merasa kecewa karena acara yang diadakan pada hari Minggu 27 Januari 2019  yang lalu dilapangan Parik Putuih batas daerah Kabupaten Agam dan Kota Bukit Tinggi,  dianggap menyulitkan peserta maupun pengunjung yang akan datang ke arena tersebut karena terletak diperkampungan penduduk yang memiliki jalan sempit dan lahan parkir yang terbatas.

 

Hal ini terjadi karena beberapa tahun belakangan ini ada beberapa kota di Sumatera Barat yang menerapkan Peraturan Daerah bebas asap rokok, sehingga hiburan yang disponsori oleh perusahaan ini hanya boleh diadakan dilokasi yang direstui oleh pihak yang berkompeten dalam pemberian izin itu.

 

Seperti yang disampaikan Hardi dan rombongannya yang jauh datang dari kota Padang dan Pariaman, bahwa selama ini penyelenggaraan event SoundsAtions ini sangat ramai, bahkan dari pagi sebelum chek sound kami sudah kumpul karena lokasinya gampang dicari, nyaman untuk beristirahat, aman memarkir kenderaan dan menyimpan peralatan.

Tapi yang minggu kemarin susah cari lokasinya, jalan masuk dari jalan utama pun ditutup, terpaksa cari jalan alternatif yang sempit dan sampai dilokasi parkir dihalaman rumah penduduk yang dijaga oleh pemuda setempat, ujar Hardi dengan nada kecewa.

 

Tapi malam itu walaupun sedikit band-band lokal yang tampil sebagai aktraksi pembuka, juga diguyur hujan gerimis dilapangan terbuka, dua Kelompok musik “Seringai dan Cigarettes Wedding” yang kami idolakan, tetap tampil semangat dengan permainan musik yang unik dan menarik, sehingga membakar semangat kami di Ranah Minang ini untuk beraktifitas.

 

 

Harapan kami kedepan, semoga pihak Promotor (Sponsor) acara Event SoundsAtions ini akan tetap menyumbangkan bantuannya untuk anak muda di Republik  ini, dan Pihak Pemerintah Daerah baik Kabupaten maupun Kota bisa memberikan kebijaksanaan dan kelonggaran untuk Panitia setempat dalam rangka pembinaan juga persiapan yang aman dan tertib, sambung Bambang dengan penuh semangat. ( DS-Sumbar )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas