BERITA TERBARUHUKUM

Ngantuk, Pajero Tabrak Rumah Dan Pengguna Motor

 

 

Baca Ahmad Dhani Di Vonis 1,5 Tahun

BintangEmpat.Com, Surabaya, Jawa Timur – Kecelakaan akibat pengemudi mengantuk dan tidak konsentrasi saat berkendara  terulang kembali.

Lihat Video nya disini

Senin dinihari (28/1), Sebuah mobil Mitsubitshi Pajero menabrak pengendara sepeda motor dan rumah warga di Jalan Dinoyo, Surabaya.

Baca Remisi Pembantai Wartawan

Meski tak ada korban jiwa, namun mobil yang dikemudikan Eriec Oktra Tama, 24, warga Jalan Demak Nomor 59, Surabaya ini ringsek .

 

 

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 wib, jalanan lenggang usai diguyur hujan. Eriec melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Kemudian saat melintas di TKP, Eriec yang saat itu mengemudikan mobil warna putih bernopol L 4 DS mengantuk hingga berpindah lajur jalan

Baca Sandiaga Diikuti Mobil PDIP

Di saat yang bersamaan, dari arah sebaliknya melintas sepeda motor L 3641 WO yang dikendarai oleh Rendicuts Rio Bagus,41, warga Jalan dinoyo Alun-alun 2/17-A Keputran Surabaya.

 

Kecelakaan pun tak terelakkan Mendapati adanya sepada motor di depannya, Eriec mencoba banting stir ke kiri, namun karena jarak terlalu dekat, Bagus tetap terserempet bamper depan mobil Eriec hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

 

Usai mencoba menghindari korban, laju mobil Eriec tak stabil. Mungkin karena dia kaget. Mobil itu baru berhenti setelah menabrak rumah warga,” ungkap Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara.

 

Akibat tabrakan itu, Eriec mengalami luka lecet sedangkan bodi mobil bagian depan ringsek. Antara memastikan jika kecelakaan itu terjadi lantaran Eriec mengantuk usai pulang dari rumah salah satu temannya.

 

“Kami sudah periksa pengemudi, tak ada tanda-tanda kejanggalan seperti pengaruh alkohol atau narkoba,” ujarnya.

 

Meski demikian, pihaknya tetap mengamankan mobil dan motor yang terlibat kecelakaan itu. Kasus ini masih ditangani tim lakalantas. Sementara Bagus mesih menjalani perawatan.

 

 

(Sya)