Dicium Terjungkal Ke Sungai

Baca JCW Buka Suara

Dicium Terjungkal Ke Sungai
Dicium Terjungkal Ke Sungai

Pantat Dump Truck Di Cium Hingga Terjungkal Ke Sungai.

 

BintangEmpat.com, Pasuruan – Terjadinya kecelakaan yang melibatkan truck bermuatan beras dari arah pasuruan hendak menuju malang hingga menabrak sebuah dump truck bermuatan pasir yang sedang parkir dari belakang pada hari Jum’at (07/02).

 

Kronologi kejadian pada pukul 03.00 wib, saat itu truck bermuatan beras dengan nopol N 9003 UZ dikendarai oleh yadi (32) beralamatkan desa Klakah, Kab. Lumajang hendak menuju arah malang. Sopir diduga mengantuk hingga tidak bisa mengusai laju kendaraannya dan akhirnya menabrak sebuah dump truck yang sedang parkir hingga tercebur ke sungai.

Sekira jam 06:00 pagi anggota dari satuan lalu lintas Purwosari datang untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) juga untuk mengavakuasi truck yang tercebur menggunakan mobil derek, alhasil tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan saja. Dalam kejadian tersebut truck yang di kendarai oleh Yadi (33) ringsek cukup parah di sebelah kiri.

 

Menurut Ponadi (62) sopir dump truck yang beralamatkan di dusun Kemantren, desa Martopuro, Kec. Purwosari, Kab. Pasuruan mengatakan bahwa waktu itu dirinya sedang tertidur, “Saya sedang beristirahat karena mengantuk sekali, tak di sangka jika truck saya di tabrak dari belakang hingga tercebur ke sungai. Saya sudah tertidur pulas meskipun truck saya tercebur masih tidur. Saya memang dari arah Lumajang ambil pasir untuk di kirim ke Purwosari,” ungkap Ponadi. (dd)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia