Kejutan Walikota Risma Untuk Surabaya

BintangEmpat.com, Surabaya – Kawasan pinggir sungai dekat pintu air Jagir jalan Ngagel Tirto akan dibuat taman baru untuk mempercantik kawasan tersebut. Selain itu pintu air Jagir Wonokromo juga akan dipercantik lagi, tidak hanya itu saja taman di pinggir sungai di jalan Ngagel juga akan disulap menjadi taman yang bisa dikunjungi wisata. Menurut Bu Risma, taman di kawasan tersebut berpotensi mendatangkan wisatawan,

Hal ini sejalan dengan harapan Pemkot Surabaya yang akan membuatkan Jogging track sepanjang keputran Wonokromo, selain itu Pemkot Surabaya juga akan berencana untuk membuatkan wisata perahu dari Ngagel sampai Kayun.

Baca juga : Biadab, Penjual Pentol cabuli 3 Bocah SD Madura

“Bukan hanya mempercantik tapi ini bentuk investasi karena akan memberikan dampak yang positif untuk masyarakat,” ujar Risma.

Dengan hadirnya perahu wisata, Pemkot Surabaya juga bisa mendapatkan pemasukan.

Menurut Risma, Surabaya harus terus berinovasi, ini dikarenakan Surabaya tidak punya kekayaan alam untuk jadi pariwisata, untuk itu inovasi terus dilakukan oleh Pemkot Surabaya.

“Kalau Surabaya tidak ada renovasi, maka Surabaya akan mati,” ujar Risma.

Baca juga : Mayat Tersangkut Disungai Gegerkan Mojokerto

Sekedar diketahui Pemkot berencana membangun 8 titik lokasi taman baru yang tersebar di seluruh Surabaya. Pembuatan pengolahan sampah menjadi listrik juga akan dilakukan di kawasan timur, targetnya 40 kilo Watt listrik akan tercipta dari pengelola sampah tersebut. “Jadi siapa nih yang bakalan lebih bangga dengan Surabaya,” ujarnya. (fix/tara)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

3 tanggapan untuk “Kejutan Walikota Risma Untuk Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas