KPK Periksa Pejabat Pemkab Mojokerto

 

 

KPK Periksa Pejabat Pemkab Mojokerto Di Mapolres Mojokerto Kota

 

 

BintangEmpat.com, Mojokerto, Jawa Timur – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), lakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat Pemerintah Kabupeten Mojokerto di Aula Wira Pratama lantai 2, Polres Mojokerto Kota, pada Selasa (19/02/2019).

Baca Permintaan Maaf Tirto.id

Terlihat sejumlah mobil Innova warna hitam yang terparkir dihalaman Mapolres Mojokerto kota yang digunakan para penyidik KPK. Para penyidik turun dari mobil, langsung bergegas menuju lantai 2, Mapolres Mojokerto Kota.

Baca Millenial Sumbar

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dani Setyono membenarkan adanya KPK mengunakan tempat di Mapolres Mojokerto Kota untuk melakukan pemeriksaan beberapa pejabat Pemerintah Kabupeten Mojokerto.

 

“Kita berkerjasama dengan KPK, memberikan kesempatan untuk melaksanakan penyidikan kurang lebih selama tujuh hari,” ucapnya.

Baca Klarifikasi Tuding Polres Pasuruan Lamban

Kata Kapolres pemeriksa kali ini masih terkait kasus lanjutan yang saat ini masih dijalani oleh Bupati Mojokerto, Mustofa Kamal Pasha (MKP).

Baca Spanduk Ma’ruf Amin Timpa Ibu Hamil

“Informasi yang diberikan oleh KPK bahwa akan melakukan penyedikan selama Tujuh hari untuk memeriksa beberapa orang dan tidak menyebutkan berapa orang yang akan diperiksa dan siapa saja,” katanya.

 

“Yang diminta kepada kita adalah fasilitas tempat untuk memeriksa kasus yang masih ditangani KPK yaitu kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari MKP,” pungkasnya.(den/ziwa)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “KPK Periksa Pejabat Pemkab Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *