Millennial Sumbar-Riau Bakal heboh Live Indie Night

 

BintangEmpat.Com – Pekanbaru – Sungguh suatu kenikmatan tersendiri bagi kawula muda apabila sesuatu yang dikaguminya dapat disaksikan secara langsung, dan untuk menggapai impian itu apapun harus dilakukan walaupun jarak tempuh perjalanan penuh dengan liku-liku dan melelahkan.

Hal ini terbukti dengan tekad sekelompok anak muda di Ranah Minang yang berencana akan berangkat ke Pekanbaru Riau bersama rombongan lainnya untuk menyaksikan dua kelompok musik unik idola mereka yang akan tampil pada hari Rabu 20 Maret 2019 di TransMart Pekanbaru.

Baca TNI Sumbar

Sebelum menuju Pekanbaru para pengagum musik yang beraliran unik ini akan kumpul dulu di Kelok Sembilan, salah satu lokasi wisata alami mempesona yang letaknya dekat batas antara Propinsi Sumatera Barat menuju Riau.

Mereka akan relax dulu ngopi dan makan jagung bakar sambil menunggu teman-temannya yang berasal dari daerah tetangga lainnya.

Hal ini bisa terlihat dengan banyaknya kenderaan yang parkir baik roda empat maupun roda dua dilokasi itu.

 

BintangEmpat.Com sempat wawancara dengan sekelompok rombongan dan bincang-bincang masalah musik, ternyata mereka semua adalah pencinta Band yang beraliran Post-Rock dimana hentakan musik dan syair lagunya bisa membuat fikiran menerawang terbawa arus irama yang dilantukan.

 

Kami mendapat informasi dari konco-konco yang berada di Dumai dan Pekanbaru, besok dua group Band yang salah satunya sudah pernah kami saksikan langsung penampilannya akan manggung dalam pertunjukan Live Indie Night di TransMart Pekanbaru, makanya kami berangkat konvoi bersama Om, ujar Ary yang sering ikut festival band dengan kelompok musiknya, sambil menunjukkan promo acara melalui hand phone.

 

Ada dua Band yang tampil yaitu Cigarettes Weddings dan TenderCom. Tapi yang sudah sering kami lihat performnya baru Cigarettes Weddings yang sudah merilis album Cerita langit, Senantiasa, dan Sebilah Jiwa.

Ini asli band yang berasal dari Pekanbaru dan baru saja menyelesaikan Tour ke Jawa dan Sumatera.

Juga salah satu Group Band dari Sumatera yang lolos seleksi 10 besar untuk audisi tampil di acara Wethefest yang dilaksanakan tahun lalu di Jakarta, wah seru sambung Ary sambil acungkan dua jarinya.

 

Apapun impian dan khayalan yang menerawang dalam fikirannya, anak-anak muda ini perlu support dari khalayak ramai, karena mereka ikut mengekpose dan menggaungkan potensi industri musik Indonesia ke wilayah Nusantara bahkan sampai ke Manca Negara.

Melalui Ary dan rombongannya, Media BintangEmpat.Com yang ada di Sumatera Barat ikut memberikan semangat, semoga Industri musik Indonesia akan lebih berkembang dan diperhatikan. ( Dana Surya )

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas