Polres Rangkul Media Kondusifkan Pasuruan Kota

 

 

“KAPOLRES PASURUAN KOTA GELAR ACARA SILATURRAHMI DAN KOORDINASI BERSAMA AWAK MEDIA ONLINE DAN CETAK”

 

BintangEmpat.com, Pasuruan, Jawa Timur – Kepolisian Resort Pasuruan Kota Jawa Timur menggelar silaturahmi dan Koordinasi dengan sejumlah Awak Media bertempat di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota Senin (26/03/2019).

Baca Harimau Jokowi Gugat Prabowo

Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban ini dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasubbag Humas AKP Andy Purwanto SH dan Kasat Narkoba AKP Imam Yuwono SH, beserta jajarannya, serta belasan awak media baik cetak, elektronik maupun media online.

 

Namun dalam Acara tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Agus Sudarytno, SH. tidak hadir dalam acara tersebut di karenakan pada saat itu Kapolres kedatangan tamu dari Mabes Polda Jawa Timur, ini yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas AKP Andy Purwanto SH dalam pidatonya.

 

Disamping itu juga, pihaknya berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

 

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota  AKP Andy Purwanto SH. mengatakan bahwa dalam kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan. “Selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di wilayah Pasuruan khususnya juga untuk menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang kemarin.” jelas AKP Andy Purwanto SH.

 

“Dengan bersilaturahmi dan koordinasi dapat digunakan untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,” imbuhnya. (tara)

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.