BERITA TERBARUBUDAYA

Gadis SMP Dengan Rambut Terpanjang Di Indonesia

Caption: Dari kiri Lucky dan Felice

Hati-hati Ketika Pakai Parfum di Dalam Mobil

BintangEmpat.Com, Jakarta – Punya rambut panjang bisa jadi kebanggaan bagi wanita, apalagi jika rambut itu panjang, sehat dan berkilau. Hingga sekarang, wanita berambut panjang masih jadi standar cantik, lihat saja berbagai iklan shampo, termasuk si putri cantik Rapunzel yang kita kenal memiliki rambut pirang sangat panjang.

Tak hanya ada di luar negeri saja, di negeri kita sendiri Indonesia juga ada sosok gadis remaja yang luar biasa bernama Felice yang memiliki panjang rambut kurang lebih 1,3 meter yang baru berusia 14 tahun dengan tinggi badan 158 Cm.

Sorot Jual Beli Jabatan Di Pemprov Sulawesi Tenggara

Felice adalah anak dari pasangan Ang dan Cicil, yang bersekolah di SMP Universal international school Kemayoran.

Memiliki rambut panjang yang panjangnya mencapai kurang lebih 130 Cm tersebut tidak membuat aktivitas sekolah Felice terhambat, bahkan Felice dalam prestasinya di sekolah termasuk luar biasa.

Felice selalu mendapat juara 1 kadang juara 2 dikelasnya sejak kelas 1 SD sampai kelas SMP sekarang ini, benar benar suatu prestasi yang tidak dapat dipandang sebelah mata, bahkan terbilang luar biasa berprestasi.

Rambut panjang yang kuat menandakan sang pemiliknya rajin melakukan perawatan, bahkan disiplin dalam hidupnya.

Butuh ekstra perawatan yang lumayan ribet untuk mengurus rambut super panjangnya tersebut.

Sebar Hoax Dari WA Ke FB, Pemuda Dari Madura Ditangkap

Rambut Felice hanya dipotong 1 kali dalam setiap tahunnya, dan itupun hanya untuk merapikan rambutnya saja supaya tidak bercabang dan kusut, ya masih dalam kategori perawatan rambutlah.

” Keramas tiap hari setelah pulang sekolah, tiap hari keramasnya berdiri, kalau disalon bak keramasnya tidak muat untuk rambut aku,” kata Felice ketika diwawancarai oleh wartawan.

Prestasi dan kedisiplinan Felice jelas tidak lepas dari didikan dan perhatian kedua orang tuanya Ang dan Cicil.

Saat ini, karena keunikan rambutnya, Felice dinobatkan sebagai anak perempuan dengan rambut terpanjang Versi Media Suara Jakarta News.

Divonis Tiga Tahun Habib Bahar Tidak Jera

Menurut Anda rambut panjang Felice bagus atau tidak ???

Dan cocok tidak menjadi iklan Merk Shampo tertentu ???

Dan pantas tidak untuk didaftarkan ke rekor muri Indonesia untuk kategori gadis dengan rambut Panjang termuda di indonesia ???

 

*Reporter Luq

Komentar ditutup.