Korban Kekerasan Perempuan Dan Anak Peroleh Bantuan PT. Asia Pasific Fiber

BintangEmpat.com, Kendal-Jawa Tengah – Bertempat di aula Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP2PA) Kabupaten Kendal, PT.Asia Pasific Fiber (APF) juga sebagai Ketua Asosiasi Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Kendal Memberikan Bantuan Sosial kepada korban kekerasan perempuan dan anak Kamis (20/2/2020).

Iuran Program Gerakan Sekolah Mengaji  Di Lumajang Tidak Wajib

Asrifah selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Kendal dalam sambutannya mengatakan, “Saya berterima kasih kepada ketua APSAI Kendal yaitu bapak Ashraf dari PT. Asia Pasific Fiber yang sudah membantu kami untuk menyalurkan CSR dari yayasan Asia Pasific Fiber kepada 14 anak korban kekerasan pada perempuan dan anak”, ucapnya.

“Harapan saya kedepannya juga ada Perusahaan-perusahaan lainnya yang bisa bergerak memberikan bantuan sosial kepada para korban kekerasan perempuan dan anak di kabupaten kendal”, sambung Aisyah.

IWL Realisasikan Bhakti Sosial Peringati Hari Pers 2020

“Untuk para korban beserta keluarganya, kami berharap agar bantuannya tersebut bisa dipergunakan untuk biaya pendidikan ato membeli perlengkapan sekolah”, jelasnya lagi.

Ashraf selaku ketua APSAI Kendal juga manager CSR PT Asia Pasific Fiber dalam sambutan mengatakan ” Kami berterima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kendal, yang sudah memberikan tempat kepada kami dalam acara bantuan sosial bagi korban kekerasan perempuan dan anak” ujar Ashraf.

“Sesuai pengajuan usulan dari DP2KBP2PA Kendal kepada kami, ada 14 anak yang diusulkan dan insya allah kami berikan bantuan uang sebesar Rp.500.000,- peranak agar bisa digunakan biaya pendidikan”, imbaunya

“PT. Asia Pasific Fiber dalam penyaluran CSR sendiri ada 5 bidang yang kami soroti
1. Bidang Pendidikan seperti sekarang ini, untuk biaya anak bersekolah-skolah,2.Bidang Keagamaan, biasanya kami berikan lewat pembangunan masjid dan mushola
3. Ekonomi Kemasyarakatan, bantuan ini biasanya kami berikan tidak berupa uang tapi barang, agar barang tersebut bisa bermanfaat dan berguna dimasyarakat
4. Bidang Lingkungan, seperti penanaman pohon mangrof di desa kartika jaya
5.Bencana seperti banjir dan sebagainya. Kami juga punya 30 relawan siaga bencana” jelasnya.

 

*AR

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan