BERITA TERBARUPERISTIWA

Peti Jenazah Gus Sholah Diangkat Empat Pejabat Utama Forkopimda Jawa Timur

Peti Jenazah Gus Sholah Diangkat Empat Pejabat Utama Forkopimda Jatim

BintangEmpat.Com – Peti jenazah Pengasuh Ponpes Tebuireng, Jombang KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah tiba di Bandara Juanda pukul 11.00 WIB, Senin (3/1/2020).

Empat pejabat di wilayah Jawa Timur, langsung mengangkat peti jenazah ke ambulance Polda Jatim.

Mereka yakni, Kapolda Irjen Luki Hermawan dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe mengangkat peti jenazah menuju ke ambulance Polda Jatim.

Selain itu Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, Danpus Penerbal, Danlanudal dan Dansat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika tampak di lokasi.

Sementara Gubernur Khofifah Indar Parawansa membawa bingkai foto Gus Sholah didampingi istri Ny Farida Gus Sholah dan anak-anaknya.

Wajah Khofifah tampak sedih dengan berurai air mata dan sesunggukan. Terdengar suara dzikir, tahlil dan tahmid dan kalimah ‘La ilaha illallah’ keluar dari mulutnya.

“La ilaha illallah, La ilaha illallah,” ucap Gubernur Khofifah sembari berjalan menuju ambulance.
Sementara itu tampak pula keluarga Gus Sholah mengiringi peti jenazah dimasukkan ambulance dan penjagaan di lokasi.

Terlihat kesedihan Gubernur Jawa Timur dari status WhatsAppnya, dicaption oleh BintangEmpat.Com, diserta tulisan.

“Jenazah Kyai Salahuddin telah diberangkatkan ke Tebuireng. Pak Pangdam dan Pak Kapolda ikut menandu jenazah beliau. Allahummaghfir lahu war hamhu wa’afihi wa’fuanhu” , tulis status WhatsApp Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. (*)

Komentar ditutup.