Bantuan Covid-19 Dari Provinsi Tersalurkan Tepat Sasaran

BintangEmpat.com, Paluta, Sumut – Pembagian sembako di Desa Padang Garugur telah di salurkan kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemi virus Corona (covid-19) bantuan ini bersumber dari provinsi yang langsung dibagikan di kantor balai desa Padang Garugur Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara Sumut pada Senin, (01/06/2020).

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 wib itu dihadiri oleh beberapa elemen  masyarakat Desa Garugur, Kamtibnas Polsek Padang Bolak serta Babinsa Padang Bolak Sayuti. Sebanyak 134 rumah tangga mendapat bantuan paket sembako yang  tercata berpenduduk asli Desa Garugur.

Imran Daud Siregar selaku kepala desa, sebelum pembagian sembako berlangsung adakan rapat bersama warganya, “tujuan kami kumpulkan ini untuk memebri pemahaman bahwa penerima bantuan ini kami dapat didapat dari pusat, sehingga jika mungkin ada warga yang belum mendapat bantuan, bisa mohon menyadarinya, kami tak ingin adanya dugaan manipulasi data”, jelas kades di depan para warga.

“Camat Padang Bolak beberapa hari yang lalu di kantor camat Padang Bolak juga menghimbau kepada kami para kades agar mendata betul-betul masyarakat nya yang layak menerima bantuan yang terdampak wabah pandemi covid 19, dan apabila ada perubahan-perubahan agar dimusawarahkan, itu pesan camat”, tambah kades.

Dalam hasil pembagian paket sembako yang terdampak Covid-19 dari provinsi tersebut, masyarakat sangat berterima Kepada kepala desa Pemerintahan Desa Padang Garugur dan seluruh perangkatnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, kami merasa terbantu karena kami bena-benar terdampak karena adanya pandemi covid-19 ini, kami ucapkan terimah kasih kepada segenap pemdes Desa Garugur”, ucapnya salah satu warga penerima bantuan.

 

*Harahap Kuro Kuro.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang