Polisi Buat Marka Jalan Physical Distancing

Pengecekan Pembuatan Marka Jalan Untuk Kendaraan dengan Metode Physical Distancing

Foto: Polres Pasuruan Buat Marka Jalan Physical Distancing

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Kesatuan Lalulintas Polres Pasuruan melakukan Pengecekan Pembuatan Marka Jalan Untuk Kendaraan dengan Metode Physical Distancing dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di P21, Pandaan Kabupaten Pasuruan, pada Kamis, tanggal 16 Juli pukul 13.00 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KAasat Lantas Polres Pasuruan, AKP. A.R.Dwi Nugroho, bersama Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan dan Anggota Dikyasa Satlantas Polres Pasuruan.

Adapun kegiatan yang dilksanakan antara lain :
1. Melaksanakan Pengecekan Pembuatan Marka Jalan Untuk Kendaraan dengan Metode Physical Distancing.
2. Memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid 19, jaga kebersihan, hindari kerumunan, kurangi bepergian, antisipasi menyebarnya covid 19 (corona).

“Ini untuk mengantisipasi dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan agar tidak terjangkit Covid 19”, kata Akp Dwi Nugroho.

Pengguna jalan roda 2 dan roda 4 menyambut kegiatan itu dengan antusias, pasalnya virus corona bisa dijegah diantaranya dengan menjaga jarak.

“Bagus… agar kita terhindar dari penyebaran virus corona”, kata Edi, salah satu pengguna jalan. *Junedi (Anggota Polres Pasuruan).

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang