Kuat, Terbiasa Dengan Adanya Pengisian Pakai Bahan Plastik Solar

 

BintangEmpat.com, Jawa tmur – Saat didatangi atau ingin melakukan pengisian BBM (bahan bakar minyak) di SPBU yang terletak di Jalan Raya Pangelen Sampang, mendapatkan temuan, yang pada dasarnya, banyak orang yang sedang mengantri untuk melakukan pengisian Solar, sehingga merugikan bagi pengendara lain. Rabu (24/11/2021).

Temuan yang didapat BintangEmpat.com, terlihat beberapa orang mengantri dengan tenang nya bersama – sama membawa Jerigen.

Kholil selaku pengawas SPBU yang bernomor 54.692.08 itu saat dikonfirmasi di ruangannya membenarkan, ” Kalo sampean konfirmasi terkait pengisian Solar itu sudah terbiasa mas, tak kira mau konfirmasi apa,” ucapnya tenang.

“Ngawur” Proyek Drainase DPKP Tumpang Tindih Dengan Proyek Drainase DD

Disinggung terkait ijin pihak nya seolah keburu dan berkata sudahlah, bilang intinya saja.

“Saya keburu mas, sudah bilang intinya saja ya masalah itu sudah biasa,” ucapnya lagi sembari pergi.

Terpisah, menanggapi adanya seperti itu Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) distrik Sampang Mansur Efendi angkat bicara.

Soal Gedung Baru SMPN 3 Sampang

“Saya selaku ketua LSM GMBI distrik Kabupaten Sampang, meminta kepada pihak pertamina, untuk mencabut izin operasional nya SPBU tersebut, karena jelas itu melanggar SOP dari pertamina,”Tegas Ketua GMBI distrik Sampang.

Disisi lain ia berharap untuk ada tindakan tegas, karena sudah jelas keterangan pihak pengawas SPBU mengatakan terbiasa di lakukan itu sangat merugikan mengendara jelas.

“Harapan saya supaya ada tindakan tegas dari pihak pertamina, agar tidak merugikan mengendara lain.”tandasnya.

Sehingga berita diterbitkan, pihak pembeli memakai jerigen plastik, dan merugikan mengendara lain,

*Eds

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang