RTIK Datangi Polres Pasuruan

Ketua dan Humas RTIK Pasuruan saat mengunjungi Polres Pasuruan

 

BintangEmpat.com, Pasuruan – Safiudin, Kasat Binmas Polres Pasuruan menyambut hangat Relawan TIK Pasuruan yang mampir ke Kantor Kasat Binmas Polres Pasuruan, Senin (11/2).

Relawan TIK Pasuruan pagi tadi berkunjung ke Kasat Binmas Polres Pasuruan dengan membawa portofolio kegiatan Relawan TIK Pasuruan yang selama ini sudah dilaksanakan.

Safiudin mengapresiasi kegiatan dari Relawan TIK Pasuruan yang selama ini membantu memberikan pemahaman tentang pentingnya menyikapi media sosial agar tidak gampang percaya terhadap berita yang menyebar akhir-akhir ini. Media social sangat rentan menjadi jembatan untuk menyebar berita bohong atau hoax.

“Melihat beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh teman-teman Relawan TIK Pasuruan, saya menyarankan untuk juga segera bersinergi dengan dinas-dinas lain agar dapat digandeng dengan bersama-sama memberikan sosialisasi pentingnya penggunaan internet secara sehat dan cerdas mensikapi media social di era sekarang ini,” kata Safiudin

Abdul Hamid, Humas Relawan TIK Pasuruan yang turut mendampingi Bahruddin (Ketua Relawan TIK Pasuruan) mengatakan sebenarnya sudah lama ingin berkunjung ke Polres Pasuruan.

“Kami sudah lama berkeinginan untuk bersilaturrohmi ke Polres Pasururan khususnya ke Kasat Binmas.  Untuk membangun sinergi demi membangun informasi masyarakat Pasuruan yang terbebas dari berita hoax dan ujaran kebencian.” Ujarnya (IeRO)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Enable Notifications.    Ok No thanks
Hak Cipta © 2020 BintangEmpat.Com. Diterbitkan Oleh: PT. Raja Pos Intermedia