Sinergitas Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sudiroprajan Bahas Kamtibmas

BintangEmpat.com, Surakarta. – Dalam rangka meningkatkan kewaspadan dini terhadap lingkungan Babinsa kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Jhony melaksanakan rapat kecil (Ngobrol Bareng) antara Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas di Kantor kelurahan Sudiroprajan Jebres Surakarta. Selasa (12/2/2019)

Baca juga RTIK Datangi Polres Pasuruan

Rapat yang hanya di ikuti Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta Linmas ini membahas koordinasi tentang Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kelurahan Sudiroprajan utamanya menjelang Pileg dan Pilpres April Mendatang.

 

Babinsa Sertu Jhony berharap dengan adanya rapat koordinasi ini dapat di rencanakan langkah langkah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 17 April yang akan datang.

Baca juga Kompak Babinsa Kelurahan Jebres Hadiri Pertemuan Rutin Linmas

Kami dari pihak Keamanan berharap warga segera memberikan informasi bila di wilayahnya ada hal hal yang mencurigakan. Yang ada indikasi akan menimbulkan keresahan di masyarakat. Untuk itu mari bersama sama saling bekerja bersama untuk saling memberikan informasi, karena informasi sekecil apapun akan bermanfaat bagi kami.

 

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut juga merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

 

“Kami Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat,” tandas Babinsa.

(Pns Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas