Warkop Abdul Malik Bikin Ketagihan

 

 

Bintangempat.com, Madura – Ramai pengunjung para penikmat kopi di warkop Kh. Abdul Malik yang berada di jalan Trunojoyo no. 48 Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura.

 

Nikmatnya warung kopi Abdul Malik yang legendaris membuat pengunjung ketagihan, menurutnya awal mula pada tahun 2014 Abdul Malik hanya menjual kopi untuk teman-temannya, namun dirinya mempunyai inspirasi untuk membuka warung kopi kecil-kecilan, lambat laun akhirnya dikenal. Karena rasa kopi nya yang nikmat, aroma cita rasanya warung kopi Kh Abdul Malik berbeda dengan kopi pada umumnya.

 

Keistimewaannya proses pembuatan kopi berbeda dengan warkop lainnya, memasak airnya dengan cara disangrai di tunguk kayu bukan di kompor dan tanpa campuran apapun asli 100%. Selain wedang kopi ada pula pilihan seperti espresso latte cappuccino dan lainnya.

 

“Kopinya pasti lain coba saja buktikan,” kata kyai Abdul Malik. Selasa (05/02/2019).

 

Dirinya menceritakan dalam perjalanan berdirinya Warung Kopi miliknya, tepatnya tahun lalu warung Abdul Malik direnovasi, bersama sang kakak mempunyai gagasan untuk berkolaborasi. Setelah itu tidak hanya menjual kopi saja tapi donat ternama dan menjadilah minuman khas Sampang Madura.

 

“Kalau untuk rasa kita berani diadu karena tidak dibuat secara tradisional lagi melainkan dengan alat khusus,” ucap Lukman Budiarto sang pengelola warung kyai Abdul Malik beralamat di jalan Trunojoyo Sampang. (Jun/Taufik)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Warkop Abdul Malik Bikin Ketagihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas