Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

 

 

 

Rapat pleno terbuka rekapitulasi

 

 

 

Bintangempat.com, Malang, Jawa Timur- Rapat Pleni Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap II PPK kembali di gelar.

Baca Residivis Tumbang

Rapat tersebut digelar pada Senin, 18 Maret 2019 pukul 15.20 – 16.30 wib bertempat di Gedung Pertemuan PKK Pendopo Kantor Poncokusumo, Kabupaten Malang, yang dihadiri oleh sekitar kurang lebih 40 orang.

 

Hadir dalam acara tersebut Sulton Hasanuddin S.Pd Ketua PPK beserta 2 anggota PPK dan Sekretaris PPK, Nunuk Sugiarti M.Ag Ketua Panwascan beserta Didik Aprianto S.Pd dan Achmari Anggota Panwascam Poncokusumo, Kapolsek Poncokusumo diwakili oleh Aiptu Agus Supriadi Ps Kanit Intel Polsek Poncokusumo, Danramil Poncokusumo diwakili oleh Pelda M. Umar Maksum, ┬áKetua dan atau Operator PPS se Kec. Poncokusumo, Ngatmanu Sekretaris PAC PDI-P Kec. Poncokusumo beserta 1 orang pengurus Anak Cabang PDI-P Poncokusumo, Yadiono Ketua PK Golkar Kec. Poncokusumo, Kuadi Pengurus Partai Hanura Kec. Poncokusumo, H. Syafi’i Pengurus PPP Poncokusumo, dan Agus Sudarsono Camat LIRA Kec. Poncokusumo.

Baca Bapak Perkosa Balita

Dalam Sambutannya Sulton Hasanuddin S.Pd Ketua PPK menyampaikan bahwa Pemilu 2019 saat ini hanya tinggal menunggu 30 hari lagi. Oleh karena itu perlu adanya sosialisasi kepada Masyarakat bagi, karena surat suara yang nantinya akan dicoblos ada 5.

 

Ia juga menyampaikan kepada PPS agar menyiapkan tempat untuk rencana pendistribusian Logistik Pemilu 2019. Dan tetap semangat, apabila ada hal hal yang belum jelas terkait dengan tekhnis pelaksanaan tahapan Pemilu 2019, silahkan dikonsultasikan dan ditanyakan kepada Komisioner PPK.

 

Adapun hasil Rekapitulasi DPTb 2 Pemilu 2019 untuk Tk PPK Poncokusumo, ada perubahan DPTb yang tersebar di 16 Desa di wilayah Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.(nat)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas