Siswi Madarasah Aliyah Sidoarjo Tewas Terlindas Mobil Box

 

 

Mobil Box Goyang Ke Kanan, Rika Meregang Nyawa

 

BintangEmpat.com, Sidoarjo – Rika Perawiswari (16) warga Dusun Wonokoyo Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Kab. Sidoarjo tewas usai mengalami kecelakaan di jalan raya Sukodono Desa Dungus, Kecamatan Sukodono Sidoarjo, Jumat (8/3/2019).

Baca Caleg Hanura Ancam Perang

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat sebuah mobil box

nopol W 9349 NT melaju dari arah barat Sukodono ke timur Gedangan, karena ada dua mobil yang berhenti di pinggir jalan, Ahmad Darsono (44) warga desa Sawocangkring, Kecamatan Wonoayu Sidoarjo yang mengemudikan mobil box mengambil laju mobilnya agak ke ruas kanan. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah motor Honda Beat nopol W 4920 QT yang dikemudikan korban Rika, salah satu pelajar madrasah Aliyah (MA) kelas X dengan kecepatan cukup tinggi. Korban jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang sebelah kanan mobil box hingga tewas di lokasi karena bersenggolan dengan kendaraan lain yang ada di depannya.

Baca Duel Oknum TNI Vs Polisi

“Saya ambil agak ke kanan karena ada 2 mobil yang parkir, tadi saya juga lihat kendaraan yang dikemudikan korban sempat bersenggolan dengan kendaraan di depannya kemudian jatuh ke kolong mobil saya” ucap Ahmad Darsono.

 

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah RSUD Sidoarjo dan melakukan olah TKP kendaraan yang yang terlibat.

“Kami sudah amankan di Polsek Sukodono, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut,” ucap Kanit laka satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiono. Kanit laka lantas ini pun menjelaskan bahwa di lokasi kejadian jalannya memang agak menikung sehingga cukup membahayakan pengendara yang lain apabila kurang berhati-hati, apalagi dalam kecepatan tinggi.

“Kami menghimbau kepada para pengemudi kendaraan agar lebih berhati-hati dan selalu waspada,” pungkasnya.

(fik/ jun/ nat/ tara).

Tinggalkan Balasan