Viral #2020SandiUnoSumbar1

Video Penyiksaan Tahanan 22 Mei

BintangEmpat.Com, Sumatera Barat –
Pasca Pilpres 2019 dimana KPU menetapkan Pasangan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden Republik Indonesia tampaknya tidak begitu populer bahkan mendapat sambutan yang begitu hambar bagi sebagian besar rakyat Indonesia, karena apa yang telah diputuskan oleh MK pada malam hari dan oleh KPU pada hari libur ( Minggu ) adalah suatu kesan yang mengecewakan dan tidak patut diteladani oleh generasi seterusnya di Republik ini.

Khusus Sumatera Barat hasil Pilpres dimenangkan oleh pasangan 02 Prabowo-Sandi dengan perolehan suara lebih dari 80 % dari suara sah, dan hal ini telah mencatat kekalahan untuk kedua kalinya bagi Jokowi.

Baca TNI Sumbar Beri Kejutan

Akibat dari semua itu terlihat adanya timbul rasa ketidakpuasan baik bagi Tim Pemenangan dari 02 maupun dari kelompok yang mengidolakan Capres 02, sehingga akhir-akhir ini banyak terdengar obrolan maupun gurauan yang akan mengusulkan Provinsi Sumatera Barat dijadikan Daerah Istimewa Minang Kabau, seperti Jakarta dan Jogjakarta, sehingga dapat mengatur dan membangun daerah sendiri dengan sebaik-baiknya.

Seperti yang terlihat pada hari Jum’at 5 Juli 2019 di kawasan Taman Digital Simpang Empat lampu merah dekat Pos Lantas dan Kantor Telkom Kota Padang, entah siapa yang memasang tampak terpajang satu spanduk yang bertuliskan #2020SandiUnoSumbar1.

Baca juga : Operasi Diluar Perang TNI Di Sumatera Barat
Tim BintangEmpat.Com sempat bertanya kepada anak-anak yang berdiri disana, namun mereka juga tidak tau siapa yang memasang karena spanduk tersebut tidak ada memakai sponsor ataupun logo lainnya.

Jadi siapapun Calon Gubernur Sumatera Barat yang akan berlangsung pemilihannya pada tahun 2020 yang akan datang ini, termasuk Uda (Abang) Sandiaga Uno kalau memang berkenan karena sudah ada kelompok yang memajang spanduknya, tidak jadi masalah yang penting Sumbar bisa unggul apabila mendapat Pimpinan yang Jujur, berakhlak mulia, cerdas, adil dan benar-benar memikirkan kesejahteraan masyarakat, sehingga kita bisa lihat nanti mana yang lebih maju dibandingkan dengan Provinsi lain yang memenangkan Capres 01 nantinya, sambung teman Tokoh tersebut dengan canda tawa penuh semangat.

Dilain tempat dalam suatu ceramah seorang tokoh yang tidak mau disebutkan namanya, menginginkan agar semua Tokoh-Tokoh yang ada di Sumatera Barat bisa menyatukan visi untuk mengusulkan Provinsi Sumatera Barat ditingkatkan menjadi Daerah Istimewa dengan nama Daerah Istimewa Minang Kabau, seperti DKI Jakarta dan Jogjakarta.

Baca Moeldoko Sebut Rekonsiliasi Bukan Prioritas

“Kita ingin aturan disini berjalan dengan baik dan ditaati seperti salah-satu contoh pelaksanaan acara keagamaan hari Nyepi di provinsi Bali. Saat hari Nyepi satupun Pesawat Udara tidak ada yang bisa untuk tinggal landas dan landing, kenapa bisa?, ” ujar Tokoh tersebut.

Video Sandiaga Uno

” Kalau aturan dan kebijakan benar-benar dilakukan secara tegas dan bersatu, pasti akan dipatuhi dan Daerah akan maju dengan tertib, aman dan sejahtera” pungkasnya.

(DS).

One thought on “Viral #2020SandiUnoSumbar1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar