Prabowo Jenguk Observasi WNI Di Natuna, Ada Kejadian Menghebohkan …

Lihat Videonya

 

BintangEmpat.Com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto, mengunjungi lokasi observasi di Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/1/2020).

Kedatangan Prabowo dengan rombongan Bus, disambut para WNI dengan teriakan dan lambaian tangan. “Prabowo.. Indonesia…” , teriak para WNI, seolah ingin dipeluk.

Empat Perwira Polisi Berpangkat AKBP Dicopot Dari Jabatan Karena Diperiksa Propam

Prabowo meminta maaf kepada 237 WNI dan 1 WNA karena tak bisa berinteraksi langsung dengan mereka ketika mengunjungi lokasi observasi di Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/1/2020).

Dalam rombongannya di dalam bus, ada kejadian menghebohkan, pasalnya tiba-tiba Prabowo hendak mau turun dalam rombongan bus.

“Saya mau turun, kasihan, mereka butuh dukungan fisik, psikologis dan moril”, ujar Prabowo.

“Tapi tentu saja karena aturan dari WHO, demi kesehatan-kemanan juga satu dan lain hal, sehingga Menhan tidak diperbolehkan turun dan mendekat kepada para mereka yang di observasi” , ujar Terawan.

Kemudian Prabowo lanjut bertanya.

“Bagaimana makanan mereka, Apakah cukup?, Bagaimana fasilitas toilet, air bersih, tempat mencuci, sarana olahraga, tv, tempat tidur,
selimut, dan kebutuhan pendukung lainnya?” , tanya Prabowo kepada menteri Kesehatan.

Kasus Penghinaan Wali Kota Surabaya Disorot Publik

Prabowo meminta agar para WNI yang di observasi diperhatikan semua kebutuhannya.

“Pastikan semua terpenuhi tidak kekurangan suatu apapun, saya akan terus cek secara berkala”,
ucap Pak Prabowo.

Naluri seorang pemimpin yang lahir dan tumbuh besar bersama prajurit memang tak diragukan, selalu memikirkan dari hal yang terkecil hingga hal yang umum.

Penghina Risma Ditangkap, Risma dan Kapolrestabes Surabaya Dilaporkan ke Ombudsman

Virus Corona Ini menjadi perhatian khusus karena virus ini mempinyai daya hancurnya sama dengan peperangan fisik, bahkan WHO sudah mengeluarkan status gawat darurat virus corona.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan, Anung Sugihantono memastikan WNI yang diobservasi di Natuna dalam keadaan sehat.

Jaleng Pemilukada Waspadai Hoax dan Hate Speech

Menurut Anung, dari pemeriksaan rutin warga yang diobservasi, tidak menujukkan gejala-gejala terjangkit virus corona.

“Dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan kondisi kesehatan secara umum sejauh ini tidak ada peningkatan suhu tubuh yang terdeteksi dan keluhan yang berkaitan dengan sesak napas yang ada diduga ada hubungannya dengan novel corona virus infection,” kata Anung saat telekonferens di Kementerian Kesehatan, Jakarta, Rabu (5/2/2020). *Red.

 

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Komentar ditutup.