Wujud Peduli Covid 19, Sekolah Kristen Maranatha Batam Diskon Uang Sekolah

BintangEmpat.com, Batam – Ditengah Wabah Virus Covid 19 yang semakin mengancam tatanan kehidupan termasuk semakin melemahnya ekonomi masyarakat, Yayasan Sekolah Swasta Kristen Maranatha Batam peduli dan membantu meringankan beban orang tua murid-muridnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Yayasan Sekolah Kristen Maranatha Batam kepada setiap orang tua murid lewat surat yang dikirim melalui pesan media sosial, (Senen, 13/04/2020).

“Sebagai wujud perhatian dan kepedulian Yayasan Sekolah Kristen Maranatha dengan kondisi saat ini, Yayasan mengambil kebijakan memberikan pengurangan uang SPP bulan April dan Mei 2020 sebesar 10% untuk setiap siswa/i dengan batas pembayaran hingga tanggal 20 setiap bulanya”, ujar pihak yayasan dalam suratnya.

Hal ini disambut baik oleh orang tua murid, dengan rasa terimakasihnya kepada pihak Yayasan Sekolah Kristen Maranatha yang perduli dan ikut membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi virus covid 19 ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Sekolah Kristen Maranatha yang ikut merasakan dan membantu beban kami selaku orang tua murid dengan kondisi saat ini, semoga sekolah Kristen Maranatha ini semakin maju”, ujarnya kepada awak media ini.

*Marto

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang