BERITA TERBARUINFOPERISTIWA

Keterlambatan Material STNK, Masyarakat Di Jawa Timur Mengeluh

Caption: Keterangan Foto

Jawa Timur, BintangEmpat.com – Banyak Keluhan membingungkan itu yang dirasakan masyarakat Jawa Timur saat ini, pasalnya material STNK yang menjadi kendala bagi pemohon yang harus nya terproses lancar justru harus menunggu entah berapa lama waktunya.

Baca Juga! Tuding Wartawan Mengira-Ngira, CV Indah Jaya Anugerah Tantang Kroscek Sesuai RAB

Mengingat di Jawa Timur sedang gencarnya program pemutihan dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa, malah bertolak belakang dengan tidak adanya Material STNK, Rabu (24/05/2023).

“Biasanya dalam kepengurusan STNK langsung keluar mas, justru saat ini malah harus menunggu kurang lebih tiga bulan informasi nya,” ungkap warga inisial H.

Disamping itu dirinya juga menjelaskan, bahwa di dalam kertas pajak terlihat cuman dikasih stempel merah, menurut nya sebagai pengganti sementara sampai Kertas STNK nya keluar.

“Di dalam kertas pajak itu ada stempel merah, mungkin untuk tanda pengganti STNK selama material nya ada dan terproses,” ucapnya.

Baca Juga! ‘Pungli’ PTSL Desa Condro Pasirian, Sudah Kesepakatan

Terpisah, Penasihat Hukum Lembaga TOPAN – RI (Tim Operasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia) DPD Jawa Timur SOLEKAN JHONY, SH., menanggapi Hal tersebut.

“Seharusnya ini adalah tanggung jawab Korlantas supaya masyarakat bisa menikmati proses perpanjangan STNK dengan cepat, apalagi saat ini sedang gencar nya Program Pemutihan di Jawa Timur,” tegasnya.

Editor: Tri