Jenguk Suami Di Rutan, Kandungan Istri Kontraksi

 

 

 

*Suami Di Rutan,  Istri Alami Kontraksi Kandungan*

Baca Mabes Polri

BintangEmpat.com, Surabaya – Polrestabes Surabaya memberikan pertolongan pertama kepada seorang wanita,  Honifah (29). Warga Kampung tengah Surabaya yang mengalami kontraksi kandungan setelah menjenguk suaminya di Rutan Polrestabes Surabaya, Selasa (05/03/19) sekitar pukul 14.55 wib.

 

Anggota humas bersama anggota polwan segera memberikan pertolongan dan melarikan Honifah ke RSUD Moh. Dahlan, jalan Sriti No. 02 Krembangan Surabaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca ASB Juara Kungfu

DR. Dony memeriksa kondisi janin sang ibu dan menyarakan untuk memeriksakan ke rumah sakit terdekat. Diagnosa dokter menyatakan bahwa pasien mengalami syock berat dan berpengaruh terhadap kondisi janin yang ada di dalam kandungan.

Baca UAS

Tutut seorang bidan juga memberikan motivasi kepada Honifah agar tetap tenang dan sabar, serta menyarankan untuk istirahat total (bedrest) demi kebaikan sang janin di dalam kandungannya.

 

Setelah kondisi Honifah pulih, beberapa Srikandi Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, Bripda ifa Nurul dan Bripda Agis, mengantarkan Honifah bersama kedua anaknya pulang kerumah Honifah, di kawasan Krampung  tengah Surabaya. (jun/ tara).

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas