Kapolres Gresik Jenguk Dukun Sakit

 

*Wujud Kepedulian, Kapolres Gresik Jenguk Kapolsek Dukun yang Sakit*

Baca Mabes Polri

BintangEmpat.com, Gresik РUsai pimpin apel pagi, Selasa (05/03/19) sekitar pukul 09.30 wib. Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi bersama Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi dan PJU polres Gresik mengunjungi sekaligus  menjeguk Kapolsek dukun, Iptu Mustadji yang sedang sakit dan di rawat di RSUD Semen Gresik.

Baca Kandungan Kontraksi

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Gresik terhadap personilnya yang sedang berbaring sakit usai menjalani operasi usus buntu.

Baca UAS

Bintoro mengatakan ini merupakan bentuk dukungan moril dan Motivasi dari pimpinan  kepada personilnya. Hal tersebut juga merupakan wujud kepeduliannya atau kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar di Polres Gresik. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” ujar Bintoro.

 

Kapolres Gresik juga berharap agar anggotanya iptu Mustadji segera diberi kesembuhan dari penyakitnya.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Gresik mendoakan agar Kapolsek Dukun segera sembuh dan bisa bertugas kembali, seperti sediakala,” kata Bintoro. (jun/ tara)

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Kapolres Gresik Jenguk Dukun Sakit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas