BERITA TERBARUPERISTIWA

Pelaku Pembunuhan Mertua Sekda Lamongan Tertangkap

BintangEmpat.Com – Kasus pembunuhan mertua Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lamongan, Jawa Timur, Yuhronur Efendi, akhirnya mulai terungkap.

Polisi Terbitkan SP2HP Soal Kasus Bupati Lumajang

Berkat kerja keras Tim Jaka Tingkir Satreskrim Polres Lamongan, teka-teki kasus pembunuhan Rowani (68), mertua Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi akhirnya terungkap.

Pengungkapan berhasil dilakukan setelah kurang lebih 38 hari melakukan penyelidikan.

Duuh… Dandim 0824 Datangi Polres Jember

Pria yang tega membunuh seorang nenek tidak berdaya tersebut ternyata bekerja sebagai kuli sebuah toko material yang tidak jauh dari rumah korban yaitu di sekitar wilayah Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten lamongan, Jawa Timur.

Singapura Tetapkan Virus Corona Status Waspada, Mustafa Centre Diserbu Warga

Suami seorang penjual gado-gado yang menjadi eksekutor pembunuhan tersebut diketahui berinisial IM, warga Dusun Lembung Kidul, Desa Tunjung Mekar, Kecamatan Kalitengah.

Kapolres Lamongan AKBP Harun mengatakan eksekutor pembunuhan mertua pak sekda sudah terungkap. Tersangkanya lebih dari satu orang, dan dilakukan secara terencana.

Sebut FPI Bangsat Ade Armando Bakal Dipolisikan

“Alhamdulillah. Kasus sudah terungkap, kita masih kembangkan lagi untuk mengejar pelaku utama atau otak pembunuhan yang menyuruh tersangka lain untuk melakukan (pembunuhan),” ujar kata AKBP Harun, Senin (10/2/2020).

Lihat Youtube Kami

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelumnya pelaku kurang lebih satu tahun, sempat mengontrak rumah di sebelah utara rumah korban.

“Untuk motif utama dan jumlah tersangkanya akan kita sampaikan lebih detail dalam pers rilis nanti,” tegasnya.

Viral Video Hotman Paris Duduk Dibelakang Jamaah Sedang Sholat

Seperti diketahui pembunuhan mertua terjadi pada 3 Januari 2020 malam. Saat dibunuh korban sedang melaksanakan ibadah salat maghrib di Musola rumahnya di Dusun Glogok, Desa Sumberwudi, Kecamatan Karanggeneng, Kabuoaten Lamongan. (*)