BERITA TERBARU

Sertijab Waka Polres Jember

BintangEmpat.Com – Kepolisian Resort Jember menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres di Aula Rupatama Mapolres Jember.

Senin (03/02/2010, Sertijab di pimpin Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal,S.H,S.I.K, M.Hum dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran beserta Ibu Bhayangkari.

Alasan Zikria Hina Risma Karena Anies Sering Dibully

Wakapolres Jember sebelumnya dijabat oleh Kompol. Bagus Ikhwan.C,S.I.K,M.H yang mendapatkan tugas baru sebagai Kanit IV subdit 3 Dit Reskoba Polda Jatim.

Jabatan Wakapolres digantikan oleh Kompol. Wyndi Syafutra,S.H,S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatpolair Polresta Banjarmasin.

Muhammadiyah Berduka

Dalam arahannya, Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal,S.H,S.I.K, M.Hum menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan merupakan bagian dari pengembangan karir.

“ Tentunya saya sangat berkesan dan memberikan apresiasi buat Kompol. Bagus Ikhwan yang selama ini membantu saya dalam menjalankan tugas yang telah memberikan kontribusi luar biasa”, ujar Kapolres Jember..

Dengan pengalaman dan pengetahuan yang saat ini telah melaksanakan tugas pendidikan seskimen tentunya potensinya tidak akan diragukan dan diharapkan dapat membantu tugas dan permasalahan yang ada di Jember,” imbuhnya.

Gus Sholah Meninggal Dunia

Untuk pejabat baru, Wakapolres, AKBP. Alfian Nurrizal berharap dapat membantu pelaksanaan tugas pokoknya.

” Ditahun ini kegiatan pemilu kada tentunya pelaksanaan tugas yang diemban betul-betul bisa memberikan manfaat dan bisa memberikan produktifitas dalam pemilihan kepala daerah nanti,” kata Alfian, Kapolres Jember.

Tentu tidak kalah pentingnya yaitu kejahatan tunggakan dan kegiatan penyelesaian konflik-konflik sosial, ini akan dibebankan pada wakapolres yang baru.

Polres Probolinggo Diduga Abaikan Laporan Penghinaan Presiden

Usai serah terima Jabatan dilanjutkan dengan upacara tradisi pedang pora sebagai tanda pelepasan Kompol Bagus Ikhwan dan Ibu bertugas di tempat yang baru.

Acara berlangsung hikmad dan haru. Ibu-ibu bayangkari juga melepas Ny. Riana Bagus Ikhwan dengan penuh kenangan.

( Red. Hadi @ Humas Res Jember )

Komentar ditutup.