AAB: Sepakat MUI Haramkan Mudik dan TKA Cina

Ditulis oleh: Damai Hari Lubis, Aliansi Anak Bangsa Dan Korlabi.

Sebagai rekan aktifis muslim dan berdasarkan fakta fakta yang ada dan sedang berlangsung adanya wabah covid 19 yang semakin mengkhawatirkan

Kami selaku rekan dari Ust. Novel di Aliansi Anak Bangsa Dan Korlabi, mendukung pernyataan rekan Ustad Novel tsb , terkait agar ‘ MUI tetapkan tidak hanya mudik bagi masyarakat yang ingin kembali ke kampung halamannya, yang dilarang, akan tetapi termasuk TKA dan atau wisatawan China ‘ justru itu lebih penting dan primer karena China adalah negara asal civid 19.

Terkait: Kasus Corona Mudik Bakal Diharamkan

Tanpa syarat walau mereka telah memiliki visa kerja sebelumnya. Jangan undang penyakit, pemerintah RI harus menggugurkan kepentingan projek kerja china di republik ini untuk menjaga keselamatan nyawa dan kesehatan warga negaranya. Nyawa warga negara mesti diatas projek bisnis keuntungan.

Kami sangat mendukung, apalagi bila tolak ukurnya negara-negara berkembang dan banyak uang saja malah saat ini, malah semakin memperketat ‘lockdown’nya di Negara mereka . Apalagi negara kita yang sedang terjepit ( kekurangan ) uang, sampai-sampai membuka dompet minta sumbangan kepada masyarakat.

Demikian tanggapan dukungan, melalui statemen kami.

ALIANSI ANAK BANGSA (AAB).

DAMAI HARI LUBIS

Dikirim oleh: Novel Bamukmin.

BintangEmpat .Com

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang