SBY Sapa Aceh

Bintangempat.com – Aceh Utara – Ribuan masyarakat kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara begitu antusias menyambut kedatangan pimpinan umum Partai Demokrat Prof. dr. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Jumat pagi  (25/01/2029) sekira pukul 10.50 WIB di kediaman Rian Firmansyah kompleks SPBU Desa Cempeudak Kecamatan Tanah Jambo Aye. Sejak pagi seribuan warga tampak antusias menyambut kedatangan pimpinan umum Partai Demokrat ini.

Baca juga Jokowi Sertifikat cuma 150.000

Seperti diketahui kunjungan mantan Presiden RI dua periode ini ke provinsi Aceh dalam rangka.”SBY Tour Toba Seulawah” Dimulai dari Sumatera Utara hingga ke Provinsi Aceh. Sebelumnya SBY juga menyapa masyarakat Aceh Tamiang, Langsa dan bermalam di Kota Idi Kabupaten Aceh Timur.

Baca juga Harga Sayur Naik

Pantauan media ini saat SBY bersama istri Hj. Ani Yudhoyono beserta rombongan tiba dan singgah dikediaman Rian Firmansyah dalam pengawalan ketat TNI-POLRI. Ketika SBY memasuki kediaman Rian Firmansyah tokoh muda yang juga sebagai caleg DPR Aceh dapil Aceh Utara-Lhokseumawe SBY disambut dengan pekikan ‘SBY Yes’.

Kemudian Ketua umum Partai Demokrat ini disambut Rian Firmansyah dan orang tuanya Syafruddin Budiman bersama Nunung juga sejumlah tokoh masyarakat beserta kader dan simpatisan Partai Demokrat yang sejak awal telah menunggu.

Baca juga Tabloid Sudutkan Prabowo

Rian Firmasyah Kordinator kunjungan SBY wilayah Pantonlabu mengatakan SBY bukan hanya sekedar ketua umum atau tokoh Partai Demokrat tapi juga sebagai tokoh bangsa yang pernah menjabat sebagai presiden RI dua periode dan telah berhasil menciptakan perdamaian di Aceh yang sudah banyak menciptakan program-program yang pro rakyat.

“Terima Kasih kepada masyarakat yang hadir dan antusias menyambut kedatangan pak SBY. Kesuksesan acara kita ini mencerminkan bahwa masyarakat Pantonlabu ramah terhadap tokoh-tokoh bangsa terutama para pemuda kita. Harapan kita kedepan semoga Pantonlabu bisa dikunjungi tokoh- tokoh bangsa yang lain, efeknya kota kita semakin terkenal dan pembangunan semakin cepat.”ujarnya.

Rian Firmansyah juga tidak lupa memohon maaf kepada seluruh masyarakat Tanah Jambo Aye karena keterbatasan waktu karena jadwal SBY yang begitu padat hingga hanya bisa menyapa warga Pantonlabu sekitar 15 menit. Selanjutnya SBY langsung menuju mesjid Islamic Center Lhokseumawe untuk menunaikan shalat jum’at yang kemudian melanjutkan perjalanannya ke sejumlah kabupaten lainya hingga ke Banda Aceh.

(Penulis Rais Azhary)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas