Tewas Gantung Diri Di Kandang Kambing

Baca Janda Disunat Kades

 

tewas gantung diri

Pemuda asal pakis ditemukan gantung diri di kandang kambing

Bintangempat.com, Malang, Jawa Timur – Seorang pemuda berusia 21 tahun warga Dusun Gentong, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam kandang kambing miliknya, Jumat (01/02/2019).

Baca Erick Tohir Dilaporkan

Kapolsek Pakis, AKP Hartono menyampaikan, korban bernama Didik Arianto. Korban ditemukan pertama kali oleh Hendrik (kakak kandung korban) sekitar pukul 05.30 WIB, yang hendak melihat hewan ternak.

 

“Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Pakis sekitar pukul 06.00 WIB. Petugas bersama tim medis dari Puskesmas langsung mendatangi TKP. Dari pemeriksaan sementara korban diduga kuat bunuh diri,” ungkapnya.

 

Berdasarkan laporan dari pihak keluarga, lanjut Hartono, korban pada malam harinya sempat berbincang bincang dengan pihak keluarga di rumah tersebut.

 

“Pengakuan pihak keluarga, korban mempunyai jiwa tempramen yang tinggi dan mudah kerasukan makhluk halus,” jelasnya.

 

Dalam olah TKP petugas kepolisian tidak menemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Karenanya setelah dilakukan visum luar oleh petugas kesehatan, pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan meminta jenazah langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

 

“Pihak keluarga yang meminta jenazah untuk bisa langsung dikebumikan,“ pungkasnya.(narto)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas