Dituding Komunis FPI Bubarkan HUT PRD

FPI Bubarkan HUT PRD

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Surabaya memanas, pasalnya pada Senin 22 Juli 2019 malam, Organisasi DPW FPI Surabaya dan sejumlah warga membubarkan HUT PRD (Partai Rakyat Demokratik) di sebuah jl. Bratang Gede 6e no2a Kota Surabaya, Jawa Timur.

BACA: Putra Wali Kota Surabaya Diperiksa Polda Jatim

Peristiwa bermula bertebarannya undangan HUT PRD di media sosial dan menyebarnya pamflet pemflet HUT PRD yang bertebaran di jalan jalan Kota Surabaya, alhasil pamflet diturunkan dan menyisir jalan jalan surabaya untuk menurunkan pamflet PRD yg bertebaran oleh DPW FPI Surabaya.

Berita Tetkait: Polisi Tidak Ijinkan HUT Partai Rakyat Demokratik

Malam harinya Laskar DPW FPI Surabaya beserta elemen masyarakat membubarkan acara yang disinyalir pergerakan komunis (berbalut HUT PRD) di jalan Bratang gede kota Surabaya.

BACA JUGA: 2 Debt Collector Diringkus Polrestabes Surabaya

“Bubarkan Komunis, kalian telah membunuh nenek moyang kami jangan macam macam di Kota Pahlawan, ” tegas Gus Din Selaku Wali Laskar DPW FPI Surabaya di lokasi, senin (22/7/2019).

Usai bersitegang masyarakat sekitarpun mengatakan akan ketidaktahuan adanya kegiatan tersebut di wilayahnya, acara tersebut turut diundang juga Wishnu (Wakil Wali kota Surabaya) dan M Sholeh (pengacara dan aktivis PRD yang berencana maju Pilwali lewat jalur independen).

BACA: Viral Hamza Hacker Asal Aljazair Tewas Ditiang Gantungan

Sebelumnya, Polrestabes Surabaya juga tidak memberikan ijin atas HUT PRD. Bergeraknya DPW FPI Surabaya konsisten akan membasmi dan menenggelamkan Komunis di wilayah Kota Surabaya Khususnya.

Personel TNI dari Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja pun turut mengamankan lokasi. Hingga kini situasi terkendali dan acara PRD yang disinyalir berbau Komunis itu dikota surabaya dibubarkan.

 

 

*Sumber Redaksi

 

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

Satu tanggapan untuk “Dituding Komunis FPI Bubarkan HUT PRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas