Kejaksaan Negeri Sampang Lemot

 

BintangEmpat.Com, Jawa Timur – Kejaksaan Negeri Sampang dianggap lemot atau lamban dalam menangani kasus korupsi Dana Desa (DD) desa Sokobenah Daya, Kec Sokobanah. Bahkan masyarakat sangat kesal bakal adakan aksi demo.

BACADiduga Bea Cukai Malang Masuk Angin

Pasalnya hampir empat bulan kasus dugaan korupsi program Dana Desa (DD) Tahun 2018 Desa Sokobanah Daya Kecamatan Sokobanah berada di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang belum ada titik terang.

BACA:  Kasus Korupsi Jalin Matra Pasuruan

Proses yang terkesan diperlambat oleh aparat penegak hukum kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang membuat geram masyarakat Desa Sokobanah Daya.

Masyarakat desa Sokobanah Daya mengancam jika sampai akhir Juli 2019 Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang tidak segera menindaklajuti Maka Masyarakat akan melakukan aksi demo.

BACA JUGA: Tugu Lamongan Senilai 6 Milyar Terindikasi Korupsi

“Jika sampai akhir bulan ini, (Juli 2019) belum ada proses hukum yang jelas dari Kajari, kami akan kepung Kantor kejaksaan, ” kata Zeli, warga Sokobanah Daya.

Begitu juga dengan LSM Jatim Corruption Watch (JCW) Jawa Timur yang ikut mengawal laporan warga juga akan melaporkan persoalan ini ke Kejakaan Tinggi Jawa Timur.

BACA JUGA: BintangEmpat.Com Laporkan Korupsi Ke Polda Jatim

“Kami menduga persoalan hukum terkait dugaan korupsi DD di Desa Sokobanah Daya memang diperlambat, atau sengaja akan dihilangkan, ” kata H.Tohir, Ketua JCW Kab Sampang.

BACA JUGA: Laporkan Korupsi, Karir Dijegal, Kemana Uang 3,5 Milyar ?

LSM JCW sangat menyayangkan tindakan penegak hukum Kejaksaan Negeri Kabupaten Sampang. Karena sampai saat ini masyarakat belum mengetahui sejauh mana proses hukum yang telah dilakukan Kajari Sampang. (Taufiq)

B4

Media Investigasi Hukum Dan Kriminal, Terpercaya Dan Berimbang

4 tanggapan untuk “Kejaksaan Negeri Sampang Lemot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *